Taxco TX60 and MP3 Camera Phone Cheap

Taxco TX60 and MP3 Camera Phone Cheap

Called cheap because Taxco TX60 only costs about 600ribuan.

China's mobile home bar has a charming casing and held steady for much less Taxco TX60 keypad quite soft even though the hard plastic.

Taxco TX60 View menu grid shaped him as SMS messaging and MMS with broadcast services.

As a multimedia phone must have TX60 Taxco although only VGA camera with photo and video support caller ID.

For Taxco TX60 Internet business can open the WAP. And for you fans of the radio phone, this phone can play FM radio.

3 komentar:

Azizah mengatakan...

salam sejahtera...

beberapa bulan lalu sy membeli tx60 untuk adik sy. selain nyaman digunakan, tx60 jg sudah terbilang lengkap dengan harga yang mudah terjangkau. adik sy terlanjur menyukai tx60 yang sy berikan. ktka setengah bulan dipakai, ternyata jalur charger tx60 milik adik sy ada yang patah. beberapa hari kemudian, jatuh yang mengakibatkan layar dalamnya pecah.
saya sudah mencoba mencari chargr baru dan t4 servis, tapi susah sekali. tidak tersedia dan tdk ada yang bisa memperbaikinya.
melalui bloog ini, sy mohon bantuan saudara tuk dapat mengatasinya.
saya sangat berterimakasih atas kerjasama yang terjalin. mohon dg sangat. (081369529049/sapta_zah@yahoo.co.id)

Rian Tony Q Rastafara mengatakan...

saya ingin mencari tema untuk hp saya koq gk bsa yaq...
saya mohon bantuan anda untuk mencarikan website tema untuk hp saya yg bsa di download dan juga saya mencari headsetnya jga jarang sekali Konter yang menjual..
hp saya TAXCO merk TX60..
hub:(085881132562)
Facebook:rian_tonyq@yahoo.com
saya mohon sekali...

aris mengatakan...

halo semua…., ne ada cara untuk setting Hp Taxco Tx 60, caranya :
- pertama buka menu layanan internet,
- untuk setting WAP@
1.buka pengaturan>ubah profil>pilih salah satu profil>ubah profil
– untuk nama profil : telkomsel
– homepage : http://wap.telkomsel.com
– akun data : telkomsel
– jenis koneksi : HTTP
– Nama pegguna : gprs
– kode sandi : gprs
selanjutnya aktifkan profil.
kemudian untuk akun datanya :
1. data GSM
– pilih salah satu profil atau klo udah ada profil telkomsel, lgsung pilih.
– setelah profil dipilih, kemudian untuk
nama akunnya : telkomsel GPRS
– NOMORNYA : 101089130
– NAMA PENGGUNA : wap
– kode sandi : wap123
– jenis saluran : Analog
– kecepatan : 14,4 kbps
– DNS : 010.001.089.130
KEMUDIAN UNTUK DATA GPRS
1.Nama akun : telkomsel
2. APN : telkomsel
3. nama pengguna : gprs
4. kode sandi : gprs
5. jenis otentifikasi : normal
oia untuk port numbernya : 8000
ok, cm itu aj informasi dr gw. selamat mencoba. and settingan ini hanya untuk kartu AS aj.
klo untuk IM3 gw blm pernah coba, tp infonya sms aja ke 3000 dengan ketik merek HP(SPASI) TIPE.
CM itu aj oce….